Pembuktian Bagi Para Nihilis

Hari akhir, tentang adanya manusia saling berbantah-bantah. Ada yang mengiani dengan segenap keimanan, ada yang masih ragu, dan banyak pula yang menihilkan sebagaimana perilaku penihilan terhadap adanya penciptaan yang diatur oleh Tuhan.
Ada banyak faktor yang mnyebabkan semua keadaan itu terjadi. Akibat tak mengacuhkan kalam terbentang, tak adanya kesadaran, dan yang paling parah dari itu semua adalah pengingkaran terhadap kebenaran yag nyata-nyata telah ada dalam ambang sadar manusia, naun karena kesombongan jua akhirnya kesadaran itu ditentang hingga Tuhanpun menutup seluruh pendengaran hati mereka, para nilhilis (yang meniadakan) segala kebenaran.
Bagi mereka yang mau mencari kebenaran, tak peduli atheis, komunis, atau berbagai nama yang selalu mengusung paham yang berseberangan dengan ketuhanan aka dapat dengan mudah menemukan bukti-bukti, analisa-analisa, temuan-temuan yang sekejap saja bisa mematahkan segala keragu-raguan bahkan pengingkaran. jika saja para nihilis seketika menemukan itu semua, tak akan dapat mereka beranjak dari kebenaran yang absolut tentang hari akhir kefanaan, dunia.
#####
Jauh sebelum teknoogi berkembang seperti sekarang seorang ahli Astrofisika berkebangsaan Amerika Dr. Bothe pada tahun 1938 mengemukakan akan terjadinya akhir dari bumi ini. Dalam penelitiannya disebutkan bahwa matahari akan semakin panas dan terang, sebab sinar dari permukaannya kan bertambah sesuai dengan gaya yang naik ke dalamnya. hal ini menurut ahli lain, Gamow akan mengakibatkan suhu naik sekitar 100 kali, dan setelah mencapai puncak terangnya ia akan kehabisan hidrogen , kemudian akan mengecil, bersinar dengan kekuatan yang sangat kecil dan kemudian akan padam sama sekali.
Beberapa ahli juga mengemukakan bhawa sejak alam tercipta bulan telah menjauh sejarak 20% dari jarak aslinya. perubahan orbit akan mengakibatkan ukuran satu bulan tak lagi 30 hari melainkan 47 hari. sehingga pada akhirnya suatu saat kelak karena orbit yang semakin melambat menyebabkan bulan akan kembali padu dengan induknya, bumi, bulan tentu akan jatuh ke bumi. Ini yang mengakibatan gempa maha dahsyat dan akan menjadikan seluruh jadat akan hancur berekeping-keping.
Bayangkan adakah kehidupan lagi pada hari itu, sedang bumi yang kita tempati ini hancur, luluh lantak, remuk tak berbentuk. Dari sisi mana lagi kita bisa mengigkari sedang masih banyak penelitian-penelitain yang terkait dan membenarkan. Meski memang para ahli itu memperkirakan hal itu terjadi 10-11 milyar tahun namun yang pasti tentu saja yang menciptakannya jauh lebih tahu kapan terjadinya.
Terakhir, juga sebelum manusia meneliti hal tersebut, Allah yang maha Rahman telah menyebutkan dalam Al qur’an, Apabila bumi digoncangkan dengan goncangannya yang dahsyat dan mengeluarkan beban berat yang dikandungnya (Lihat surat Alzalzalah), Apabila matahari digulung dan bintang-bintang berjatuhan (Surah At Takwir) dan beberapa ayat dalam surah lainnya. demikian Allah mengabarkan keberadaan hari akhir tesebut.
Maka siapapun yang masih menihilkan keberadaan hari akhir yang pasti datang ini, sungguh telah nyata baginya kebutaan, dan kesesatan. Allah lindungi kami dari kesesatan dan selamatkanlah dari huru hara di hari itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s