Thank You

mi

Adalah sebuah kebahagiaan jika ada yang mengingat hari-hari penting kita. Bahagia karena ingatan tersebut adalah wujud perhatian, keinginan untuk memberi kegembiraan, mengabarkan bahwasanya kita tak sendiri dalam setiap momen dan perjalanan hidup. Karenanya ada ucapan, ada doa besertanya, bagaimanapun cara terekspresikannya; langsung, tidak langsung, ataupun mungin dalam hati dan doa saja.

Ingatan tersebut tentu tidak dikala suka saja berlakunya, tapi juga sebaliknya. Ingatan yang sekali lagi mengabarkan bahwa kita tak sendiri dalam setiap momen dan perjalanan hidup. Ingatan untuk menguatkan, meneguhkan kesabaran, huluran tangan apapun bentuknya..

Kali ini biarkan ingatan itu teruntai dalam rasa terima kasih yang amat dalam. Terkhusus untuk X3, tak ada kata yang dapat diucapkan selain kata itu. Terima kasih atas perhatian, atas apa yang kalian lakukan karena perhatian itu. Surprise dan terharu..Semula, hari terasa datar, bahkan sendu.. mengingat  berlewatnya waktu yang masih itu-itu. Tapi secercah semangat terbarui karena perhatian dan doa-doa kalian semua. Gak masalah kalau tahunya lebih satu, hehe. Cockatoo di atas dahan, arigato syukran. 30/S/Syafni

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s